Sabtu, 19 September 2009

TERORIS DIKEPUNG DI SOLO





NURDIN M. TOP TEWAS
Dalam pengepungan tewas juga :
- Susilo alias Hadi Susilo
- Bagus Budi Pranoto alias Urwah
- Ario Sudarso alias Aji


Di daerah perbukitan di kampung Kepuh Sari RT 03 RW 11 Kelurahan Mojosongo Kecamatan Jebres Solo Jawa Tengah, tadi malam 17 September 2009 mulai pukul 23.00 terjadi baku tembak antara polisi yang di duga Densus 88 dengan penghuni rumah yang dikontrak Susilo dan Munawaroh.
Pengepungan dilakukan sampai menjelang pagi dan semalam juga terdengar ledakan keras dari arah rumah yang dikepung tersebut yang diduga bom. Di kabarkan salah satu polisi juga terluka saat pengepungan yang diwarnai dengan baku tembak dari penghuni rumah dengan polisi.
Sebelum pengepungan juga didahului dengan penangkapan Rohmat Puji Raharjo dan anaknya di pasar Gading Solo. Rohmat yang kesehariannya sebagai pedagang di pasar tersebut merupakan warga Semangi Pasar Kliwon.
Sosok Susilo yang jarang bergaul dengan tetangga ini, dulu pernah menjadi guru di Salatiga dan sehari-hari bekerja sebagai pencari rumput untuk sapi di pondok pesatren Al-Kahfi Mojosongo Solo.
Di daerah ini juga disinyalir Urwah Cs, pelaku pengeboman JW-Mariott dan Ritz-Carlton bersembunyi. Adakah hubungan kejadian semalam dengan pengejaran kelompok Urwah tersebut?
Rahasia apa sebenarnya yang ada dibalik pengepungan ini, siapa sebenarnya yang dikepung di rumah kontrakan tersebut, dan apakah benar ledakan keras tersebut bom dari rumah yang dikepung, ikuti terus perkembangannya disini.
...Back

Tidak ada komentar:

Posting Komentar